The Menu Sanur Persembahkan Tirtasada Jazz Night, Rangkaian dari Ubud Jazz Festival 2024

0
173

(Vibizmedia – Sanur, Bali) The Meru Sanur akan menggelar acara spektakuler, Tirtasada Jazz Night, untuk menyambut para pecinta musik jazz di kawasan pantai Sanur. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Ubud Jazz Festival 2024 yang bertujuan untuk mempromosikan seni dan budaya musik jazz, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Festival ini dijadwalkan pada 1 Agustus 2024 di Tirtasada Lobby, sebuah area eksklusif yang diperuntukkan bagi pengunjung Bali Beach Hotel, The Heritage Collection, dan The Meru Sanur. Di lobby ini, pengunjung dapat menikmati keindahan desain yang menggabungkan sejarah dengan modernitas, menciptakan sebuah mahakarya lanskap yang khas dan penuh detail. Pengunjung juga dapat merasakan nuansa kehangatan dan keramahtamahan Indonesia melalui karya seni patung seniman lokal Bali yang dikelilingi oleh air terjun.

Musisi jazz ternama asal Prancis, Noe Clerc Trio, akan tampil dalam acara ini. The Meru Sanur juga menawarkan Gastronomy Symphony, sebuah pengalaman fine dining dengan enam menu dan rangkaian makanan dan minuman yang disajikan oleh Arunika Restaurant, dengan harga Rp 1.500.000 per orang. Acara ini tidak hanya menghadirkan penampilan musik yang berkualitas, tetapi juga hidangan dari Arunika Restaurant yang memiliki desain arsitektur tradisional Bali yang megah.

Christine Hutabarat, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, menyatakan bahwa festival ini merupakan salah satu bentuk komitmen InJourney Hospitality dalam menghadirkan inovasi untuk terus meningkatkan pengalaman pengunjung di The Meru Sanur. Ia menambahkan bahwa acara ini tidak hanya sekadar festival musik, tetapi juga menawarkan pengalaman unik di The Meru Sanur. Dengan pertunjukan dari musisi jazz ternama, Christine optimis bahwa malam ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang hadir.