Immigrant Heritage Plaza di Bowling Green Park New York

0
609
Immigrant Heritage Plaza di Bowling Green Park New York
Immigrant Heritage Plaza di Taman Bowling Green (Foto:Michelle Maureen/Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Immigrant Heritage Plaza adalah tempat acara peringatan menghormati semua imigran yang membangun Kota New York dari negara-negara Uni Afrika, Meksiko, Ekuador, Kolombia, Haiti, Panama, Trinidad dan Tobago, St. . Vincent dan Grenadines, Filipina, Republik Dominika, Peru, Ukraina, Kazakhstan, dan banyak lagi.

Pada tanggal 18 Januari 2023, Komisaris Kantor Urusan Imigran (MOIA) Walikota Manuel Castro, Komisaris Taman NYC Sue Donoghue, Komisaris Departemen Transportasi NYC (DOT) Ydanis Rodriguez dan beragam komunitas imigran mengumumkan penamaan Immigrant Heritage Plaza yang bersejarah yang terletak di selatan dari Taman Bowling Green.

Bowling Green adalah taman umum kecil (Foto:Michelle Maureen/Vibizmedia)

Awalnya dikenal sebagai “Tempat Umum” di dalam Bowling Green Park, Immigrant Heritage Plaza, juga akan menerima plakat peringatan.

Bowling Green adalah taman umum kecil yang terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional AS. Taman ini terletak di sebelah lokasi benteng asli Belanda di New Amsterdam, yang dibangun pada tahun 1733, dan merupakan taman umum tertua di Kota New York, dikelilingi oleh pagar asli abad ke-18. Di ujung utaranya terdapat patung Charging Bull.

Banyak warga yang datang ke taman ini (Foto:Michelle Maureen/Vibizmedia)

Immigrant Heritage Plaza  akan menjadi pengingat atas kontribusi tak terhitung banyaknya yang telah diberikan para imigran terhadap kota kami sepanjang sejarahnya, dan sebagai sumber inspirasi bagi generasi imigran dan warga New York di masa depan.”