Liburan ke Danau Issyk Kul di Kirgizstan

0
453
Liburan ke Danau Issyk Kul di Kirgizstan

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Anda seorang Traveller sejati? Belum lengkap kalau anda belum memiliki pengalaman yang satu ini. Danau Issyk Kul merupakan salah satu danau yang harus masuki list anda yang perlu didatangi. Kondisi danau yang cukup besar serta indah ini menjadi pengalaman yang sangat menarik untuk anda.

Danau yang terletak di Asia Tengah tepatnya di Kirgizstan ini memang memiliki sebuah pemandangan serta panorama alamnya yang indah. Tak heran apabila banyak dari para pelancong baik dari dalam negeri maupun luar negeri menjadikan danau ini sebagai destinasi mereka.

Danau yang memiliki luas sekitar 6000 Km2 ini merupakan danau terbesar nomor dua di dunia. Letaknya tak jauh dari laut kaspia membuat kesan timur tengah di danau ini pun semakin kental. Bila dilihat dari kejauhan bentuk dari danau ini pun menyerupai dengan lautan. Karena memang danau ini sangat besar dan luas.

Menjelang sore anda dapat menikmati matahari terbenam. Dengan kondisi alamnya yang indah serta luasnya danau menjadi salah satu nilai tambah pada saat menikmati indahnya fenomena alam satu ini.

Hal unik yang paling mudah untuk lo rasakan pada saat berkunjung ke kawasan Yrdyk ialah dengan mencicipi makanan asli dari masyarakat Dungan, karena makanan yang mereka miliki merupakan percampuran antara makanan Tiongkok dan Kirgizstan.

Ada di Danau Issyk Kul akan menjadi salah satu pengalaman indah yang susah untuk dilupakan.