Outfit WFH Nyaman dan Keren ala Michael Judah

0
1286
Outfit WfH ala Michael Judah (Foto: Ezra Judah Nugroho/ Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Hi, guys apa kabar semua? Tidak terasa kita sudah tiba di akhir pekan. Rileks sedikit dan kita pikirkan sesuatu yang menyenangkan supaya tetap nyaman bekerja tapi tetap tampil keren. Berhubung masih masa pandemi, hampir sebagian besar aktivitas kita dilakukan di rumah,  karena tidak selalu kita bekerja di kantor.

Kalau sahabat pembaca mau tetap tampil kece dan fashionable meskipun bekerja di rumah saja, tentu sangat bisa. Cobalah memadukan outfit yang nyaman dan tetap keren, disesuaikan dengan selera sahabat pembaca masing-masing.

Inilah yang dilakukan oleh Michael Judah dalam menata tampilannya sebagai Business Development Manager dari Business Lounge Journal, sebuah media start up, entrepreneur, bisnis, management, dan lifestyle di Jakarta.

Paduan polo shirt dan jas ala Michael Judah (Foto: Ezra Judah Nugroho/ Vibizmedia)

Walau melakukan berbagai aktivitasnya di rumah, Michael tetap tampil keren dan stylish, tetap representative jika harus melakukan meeting dengan klien secara virtual. Michael sendiri mencoba mencari outfit yang cocok sesuai seleranya, tanpa meninggalkan rasa nyaman untuk dipakai bekerja.

Salah satunya dengan mengabungkan jas dan polo shirt dengan warna yang menarik. Bahkan terkadang dalam pilihan outfitnya dia tak ragu untuk mengkolaborasikan beberapa unsur etnik dengan konsep modern. Seperti menggunakan kain batik panjang yang dikolaborasikan dengan rompi dan kemeja. Menarik bukan?

Paduan kemeja, rompi dan kain batik ala Michael Judah (Foto: Ezra Judah Nugroho/ Vibizmedia)

So, bagi sahabat pembaca jadi jangan kuatir mati ide apabila mau tetap tampil kece, walau hanya di rumah saja. Tinggal sahabat pembaca memilih outfit sesuai selera dan dari koleksi yang ada, tentu yang nyaman juga.

Dengan tampilan outfit yang kece dan rapih juga menjadi mood booseter sahabat pembaca sendiri dan juga menambah rasa confidence. Outfit semacam ini selain cocok digunakan saat virtual meeting, maupun ketika sahabat pembaca harus melakukan aktivitas di luar rumah.

Semoga artikel ini membantu sahabat pembaca membuka ide-ide untuk tampil menarik dan nyaman ketika work from home. Dari tampilan-tampilan di atas, sahabat pembaca paling suka yang mana? Boleh sampaikan di kolom komentar ya….happy weekend!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here