Siapkan Kedatangan Putra Mahkota UEA, Presiden Jokowi Gelar Ratas

0
236
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden. FOTO : VIBIZMEDIA.COM/RULLY

(Vibizmedia-Nasional) Sambut kedatangan Pangeran Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan ke Indonesia pada minggu depan, Presiden Joko Widodo adakan rapat terbatas bersama jajarannya membahas persiapannya.

Usai rapat tersebut, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan Presiden dan para menteri berbicara untuk persiapan rencana kunjungan Crown Prince (Putra Mahkota) Uni Emirate Arab, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan. Rencana kunjungan akan dilakukan minggu depan dengan delegasi yang cukup banyak, diikuti oleh menteri yang cukup banyak, terangnya di Kantor Presiden, Jakarta, pada Jumat (19/7)

Retno menambahkan, dalam rapat tersebut Presiden melihat satu per satu kerja sama ekonomi, investasi terutama yang dapat dilakukan bersama dengan pihak Uni Emirat Arab, yang rencananya digelar di Bali. Sebab pada pertemuan bilateral mendatang, Pangeran Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan akan membawa rombongan 10 menteri, dan banyak pengusaha.

Berdasarkan situs Prince Crown Court UAE cpc.gov.ae, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan adalah Pangeran Mahkota Abu Dhabi, yang juga menjabat sebagai Deputi Komandan Pasukan Bersenjata UAE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here