Buka Puasa Dengan Keluarga Besar TNI-Polri, Jokowi: TNI dan Polri Sangat Solid dan Bersatu

0
138

(Vibizmedia – National) Keluarga besar TNI-Polri mengadakan buka puasa bersama dengan Presiden RI Joko Widodo di lapangan Monas – Jakarta hari Kamis (16/05). Acara buka puasa yang bertema “Solidaritas dan sinergi TNI -Polri dalam rangka menjamin stabilitas keamanan nasional, dihadiri ribuan keluarga besar TNI Polri yang duduk berbaur bersama.

Dalam kata sambutannya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang didampingi oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan harapan momentum bulan suci Ramadhan ini akan semakin mempererat kesatuan dan persatuan seluruh anak bangsa.

Presiden Jokowi yang datang disambut marawis dan hadroh sinergi TNI-Polri menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kerja profesional TNI – Polri selama ini juga dalam mengamankan pemilu 2019.
Dihadapan ribuan anggota TNI – Polri, Presiden Jokowi sampaikan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara besar.

“Saat ini kita bisa bekerja membangun negara ini karena dedikasi dan kerja keras dari semua TNI dan Polri yang sangat solid dan sangat bersatu”

Presiden Jokowi juga mengajak anggota TNI dan Polri untuk terus merangkul seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun bangsa, menghalau paham dan kekuatan yang tidak sesuai dengan Pancasila.

Sebelum buka puasa bersama, ceramah agama disampaikan oleh Habib Muhammad Luthfi dan sholat maghrib dipimpin oleh Imam besar Mesjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Jul Allens/ Senior Analyst Vibiz Research Center-Vibiz Consulting
Editor: Asido Situmorang 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here