Bambang Soesatyo Ajak Seluruh Elemen Masyarakat, Jaga Ketertiban Jelang Pengumuman KPU

0
82

(Vibizmedia-Jakarta) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Bambang Soesatyo mengundang Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta sejumlah pejabat negara lainnya untuk berbuka puasa di rumah dinasnya di Widya Chandra, Senayan, Jakarta pada Senin (13/5).

Dalam sambutannya Bambang Soesatyo menyebut Jokowi sebagai Presiden terpilih menurut keyakinannya.

Saya ucapkan kepada Pak Jokowi, yang akan terpilih lagi, Bamsoet langsung melanjutkan perkataannya. Lho ini keyakinan saya lho ya, ungkapnya sambil tertawa dihadapan tamu yang hadir.

Selain itu, Bambang Soesatyo yang biasa dipanggil Bamsoet sampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya Pemilu 2019 dengan baik, Ia pun mengajak seluruh elemen bangsa tetap menjaga ketertiban ketika KPU menetapkan hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang.

Terkait hasil pemilu yang akan diumumkan pada 22 Mei mendatang, Bamsoet meminta agar kita semua berharap tidak ada aksi-aksi yang mengganggu ketertiban umum.

Untuk itu, Ia pun mengajak para elite politik turut mendinginkan situasi dengan tidak melontarkan pernyataan yang memicu kontroversi. Sebab baginya, pemimpin dan elite politik adalah contoh bagi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here