Prospek Positif Saham-saham Besar Sebelum Pembukaan Bursa Wall Street

0
105

(Vibizmedia – Index) Pada perdagangan pre-market bursa saham AS hari Selasa (23/04), beberapa saham memperlihatkan hasil laporan penghasilan yang menjanjikan.

United Technologies – Perusahaan dirgantara melaporkan $ 1,91 per saham yang disesuaikan untuk kuartal pertama, 20 sen per saham di atas perkiraan. Pendapatan juga datang di atas perkiraan Wall Street, dan perusahaan menaikkan prospek setahun penuh.

Coca-Cola – Raksasa minuman ini mengalahkan estimasi 2 sen per saham, dengan laba triwulan yang disesuaikan 48 sen per saham. Penghasilan datang di atas perkiraan juga. Coca-Cola mendapat manfaat dari peningkatan penjualan air dan rasa minuman ringan baru.

Procter & Gamble – Pembuat produk konsumen mendapatkan $ 1,06 per saham yang disesuaikan untuk kuartal terakhir, 3 sen per saham di atas perkiraan. Pendapatan melampaui perkiraan Wall Street dan P&G menaikkan prospek pertumbuhan penjualan organiknya.

Verizon – Verizon mendapatkan $ 1,20 per saham yang disesuaikan untuk kuartal pertama, 3 sen per saham di atas perkiraan. Namun, pendapatan sedikit di bawah perkiraan, tetapi Verizon memang meningkatkan panduan setahun penuhnya.

Twitter – Penghasilan kuartalan Twitter datang pada 37 sen disesuaikan per saham, jauh di atas perkiraan konsensus 15 sen per saham. Penghasilan juga mengalahkan perkiraan. Pengguna harian yang dapat dimonetisasi Twitter – metrik baru – naik delapan juta menjadi 134 juta, juga melebihi perkiraan analis.

Hasbro – Pembuat mainan melaporkan laba kuartalan 21 sen per saham, mengejutkan para analis yang memperkirakan kerugian 11 sen per saham. Pendapatan jauh di atas ekspektasi, dan perusahaan mengatakan hasil keseluruhannya dibantu oleh penghematan biaya dan margin keuntungan yang lebih tinggi.

Lockheed Martin – Kontraktor pertahanan memperoleh $ 5,99 per saham untuk kuartal pertama, jauh di atas perkiraan konsensus $ 4,34 per saham. Pendapatan juga datang di atas perkiraan Wall Street dan Lockheed Martin menaikkan prospek setahun penuh.

Harley-Davidson – Harley memperoleh 80 sen per saham untuk kuartal pertama, mengalahkan estimasi konsensus 65 sen per saham. Pendapatan juga mengalahkan perkiraan, dan pangsa pasar AS Harley meningkat.

Whirlpool – Whirlpool melaporkan laba kuartalan yang disesuaikan sebesar $ 3,11 per saham, mengalahkan estimasi konsensus $ 2,86 per saham. Namun, pendapatan turun di bawah perkiraan. Whirlpool mengatakan pihaknya memperkirakan biaya yang lebih rendah dari tarif dan bahan baku tahun ini.

Exxon Mobil – Exxon Mobil mencapai perjanjian pasokan gas alam cair 20 tahun dengan Zhejiang Energy Cina. Perincian keuangan tidak diungkapkan.

Tesla – CEO Elon Musk mengatakan robotaxis pembuat mobil tanpa pengemudi manusia akan mencapai beberapa pasar AS tahun depan. Dia membuat pengumuman di presentasi webcast investor.

Sprint – Sprint dan AT&T telah menyelesaikan gugatan di mana Sprint menuduh saingannya melakukan iklan yang menipu atas merek “5G E” -nya. Persyaratan penyelesaian tidak diumumkan, tetapi juru bicara AT&T mengatakan kepada CNBC bahwa kedua pihak telah “secara damai” menyelesaikan masalah tersebut.

Facebook – Facebook merekrut pengacara Departemen Luar Negeri Jennifer Newstead sebagai penasihat umum, dan juga menunjuk mantan kepala humas Microsoft John Pinette sebagai wakil presiden baru untuk komunikasi global.

PG&E – PG&E akan menambahkan direktur lain ke dewannya dengan pengalaman di industri utilitas, serta menambahkan spesialis keselamatan sebagai penasihat eksekutif. Langkah tersebut merupakan bagian dari perjanjian oleh utilitas California dengan investor aktivis BlueMountain Capital Management.

Lyft – Lyft mendapat peringkat “beli” dalam liputan baru di Stifel Nicolaus dan Jefferies, dengan keduanya mengutip pertumbuhan industri berbagi perjalanan dan posisi nomor 2 yang kuat Lyft di pasar.

Asido Situmorang, Senior Analyst, Vibiz Research Center, Vibiz Consulting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here