Capres Joko Widodo: “Sabar” Menunggu Hasil Resmi KPU

0
131

(Vibizmedia-Jakarta) Usai menyaksikan hasil quick count bersama di Djakarta Theartre, Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin didampingi sejumlah ketua partai koalisi Indonesia kerja dan tim kemenangan nasional menyampaikan terimakasihnya kepada KPU, Bawaslu, DKPP atas proses pesta demo pilpres yang telah berlangsung tadi pagi berjalan jujur dan adil.

Keterangan pers Capres Jokowi setelah menyaksikan bersama ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja quick count di Djakarta Theatre. FOTO: VIBIZMEDIA.COM|RULLY

Terkait keamanan, Jokowi juga menyampaikan terimakasihnya kepada TNI Polri yang telah mengamankan serta menertibkan jalannya Pemilu 2019, sehingga semua berjalan dengan baik.

Menurutnya berdasarkan indikasi dari exit poll dan quick count, pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin telah menang. Namun, Ia berkata “kita tetap sabar” menunggu penghitungan KPU secara resmi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menghimbau marilah kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa setanah air setelah pileg pilpres ini, jaga jalani persatuan dan kerukunan kita sebagai saudara sebangsa setanah air, ungkapnya dalam keterangan pers di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (17/4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here