Jokowi : Kita Bersatu Disini untuk Indonesia Maju

0
64

(Vibizmedia-Pilpres2019) Suasana di dalam Gelora Bung Karno (GBK) Senayan semakin gegap gempita menjelang kehadiran pasangan nomor urut 01, Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di acara Rapat Umum Rakyat, Sabtu (13/4). Ratusan ribu pendukung yang telah menunggu sejak pagi di dalam GBK tetap semangat menanti kedatangan Calon Presiden 01 yakni Joko Widodo (Jokowi).

Acara sendiri akan dimulai dengan rangkaian karnaval yang melibatkan ratusan ribu massa relawan, simpatisan partai, serta massa buruh. Karnaval akan dimulai dari Bundaran HI hingga memasuki kompleks. Kedatangan Jokowi disambut oleh pendukungnya dengan antusias dan meneriakkan Jokowi, Jokowi, Jokowi….

Dalam orasi politiknya Jokowi menyampaikan keberhasilan program pengentasan kemiskinan pada era pemerintahannya saat ini, dimana angka kemiskinan sudah berada pada angka 1 digit yang sebelumnya 2 digit. Dan patut disyukuri bahwa ditengah-tengah kondisi ekonomi dunia yang menurun, negara kita bisa bertahan dengan pertumbuhan ekonomi sebesar 5.3%.

Jokowi menegaskan bahwa dia bersama dan Profesor Kyai Haji Ma’ruf Amin telah sepakat untuk mewakafkan diri kami berdua untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia lima tahun kedepan. Insyaallah negara kita akan lebih kuat ekonominya.

Jokowi mengucapkan rasa terima kasih kepada para Ketua Partai Pendukung dan Pengusungnya, para relawan, ustad, ulama, tokoh masyarakat serta pendukungnya yang hadir pada hari ini. Jokowi mengatakan bahwa semuanya kita bersatu di sini untuk Indonesia maju.

Saat menutup orasinya Jokowi mengingatkan para pendukungnya pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk mencoblos pasangan yang berbaju putih. Dan datang dengan baju putih tapi kalau tidak punya baju putih juga tidak apa-apa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here