Program #GoVote!, Ajak Anak Muda Untuk Menentukan Pilihan

1
241

(Vibizmedia – Nasional) Menjelang Pilpres 2019, berbagai kreativitas memang dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, tentu saja dengan meluncurkan #GoVote!, yang tentunya menyasar pada anak-anak muda.

Program #GoVote! yang digagas oleh relawan milenial JokowiMotion, menargetkan kepada kurang lebih 1 juta anak muda yang belum menentukan pilihannya, melalui berbagai saluran komunikasi.

Melalui program #GoVote, mereka mengajak agar anak muda ikut berpartisipasi saat Pemilihan Presiden dan tidak golput. Program #GoVote juga bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada anak-anak muda, bahwa di balik kertas suara ada harapan, ada masa depan, ada solusi, ada Indonesia, dan ada kebahagiaan kita.

Selain itu, #GoVote juga mengajak anak muda untuk melawan politik identitas, politik memecah belah, dan politik yang hanya mencapai kekuasaan.

“Kami ingin mengembalikan kebahagiaan yang seolah hilang dalam Pilpres 2019. Kami ingin anak muda datang ke TPS dengan penuh kebahagiaan dan satu semangat berjuang untuk kebahagiaan masa depan mereka” ungkap Sisil Ube, Koordinator Sosial Media JokowiMotion, yang juga merupakan salah satu penggagas Gerakan #GoVote!

JokowiMotion berharap agar #GoVote!, bisa merupakan salah satu bentuk kreativitas yang positif untuk mengajak para anak muda, agar tidak cuek, mau untuk menentukan pilihan, serta meningkatkan kepedulian mereka akan masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Fanny Soe/Journalist/ VM
Editor : Emy Trimahanani

1 COMMENT

  1. Jumlah anak muda di negara ini cukup banyak, termasuk yang akan menjadi pemilih pemula dalam Pilpres 2019.

    Ayo anak muda !
    Pakai tenaga, kekuatan, semangat dan pikiranmu untuk menentukan pilihanmu dan bergerak.

    Masa depan negara ini menentukan masa depanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here