Teriakan Milenial Sambut Hadirnya Jokowi di Istora Senayan

0
53

Acara Festival Satu Indonesia yang berlangsung pada hari Minggu, 10 Maret 2019, di Istora Senayan, berlangsung dengan meriah. Tentu saja, kemeriahan tersebut tak lepas dari antusias ribuan milenial yang hadir di acara tersebut.

Para hadirin yang rata-rata berusia 17-35 tahun, terlihat bersemangat untuk menunggu kehadiran Presiden Joko Widodo di acara Festival Satu Indonesia.

Salah satu pembawa acara, Ge Pamungkas, yang juga merupakan bintang stand up comedy, berhasil menaikkan suasana dengan pembawaannya yang kocak dan menarik. Ketika pembawa acara mengumumkan, bahwa Presiden Jokowi akan datang ke dalam gedung, para milenial pun langsung berteriak “Jokowi..Amin..Jokowi…Amin”

Bukan hanya berteriak, para milenial juga melompat-lompat gembira, dan terkadang membuat lingkaran di bawah panggung. Dan, ada lagi hal unik yang tak biasa, yaitu ketika Ge Pamungkas turun dari panggung dan ikut berbaur bersama anak-anak milenial ketika meneriakkan nama Jokowi. Bukan hanya berbaur, ia bahkan sempat memberikan mikrofonnya kepada salah satu anak milenial yang ada disana.

Teriakan yang cukup panjang tersebut memang bisa dikatakan menarik. Bayangkan, anak-anak muda milenial itu sanggup berteriak kencang dalam waktu yang cukup panjang, dan tenaga mereka seperti tak ada habisnya.

Tentu saja, suasana tersebut semakin memancing animo hadirin untuk semakin bersemangat di dalam gedung tersebut.

Suatu animo yang besar dari kalangan milenial, yang tentunya menjadi momen menarik saat Festival Satu Indonesia tanggal 10 Maret 2019 kemarin.

 

Fanya Jodie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here