Keberanian Menjadi Modal Membangun Bangsa

0
136

(Vibizmedia-Jakarta) Dari satu semangat untuk memberi dukungan bagi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden #01, sedikitnya 369 sekolah hadir dalam Deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu di Istora Senayan, Minggu (10/2).

Bagi para alumni tersebut, pasangan Jokowi dan Ma’ruf figur yang paling tepat untuk memimpin bangsa ini ke depan.

Jokowi dan Ma’ruf tipe pemimpin yang jujur dan bersih, terbukti jauh dari korupsi serta menjunjung tolensi dengan konsisten. Mereka yakin pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden #01 dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju.

Banyaknya polemik yang terjadi dalam perpolitikan di Tanah Air saat ini, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memberikan pesan optimisme kepada para pendukungnya yang tergabung dalam deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu ini.

Presiden Jokowi berpesan kita sebagai anak bangsa harus menjadi berani dan tidak takut.

Dirinya mengungkapkan selama ini menghadapi polemik tersebut, dirinya tidak banyak bicara hanya kerja, kerja, kerja…

Salah satu contoh kerjanya pemerintahan Jokowi, pemerintah berhasil menguasai saham mayoritas 51,2% Freeport dari sebelumnya 9.36%.

Selama 40 tahun lebih di kuasai Freeport Mcmoren Mengambil alih aset-aset asing tidak mudah, kalau mudah sudah dari dulu, ungkapnya.

Keberanian inilah yang ditunjukkan pemerintahan sekarang. Inilah buktinya era pemerintahan Jokowi yang disambut riuh gembira oleh para alumni SMA Jakarta Bersatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here