Hari ini 6 Februari 2019 di Energy Building SCBD sekitar seribu orang alumni SMA Pangudi Luhur (PL) dari berbagai angkatan mengadakan deklarasi dukungan bagi Jokowi Ma’ruf Amin.

Mereka menggunakan kaos hitam bertuliskan Berbeda Tapi BerSatu, dengan celana panjang bersarung, dan tudung kepala dari berbagai daerah, melambangkan keragaman Indonesia dan sekalipun berbeda namun bersatu.

Panggung dihiasi dengan foto Jokowi Ma’ruf Amin dengan slogan yang bertuliskan “Lelaki Sejati Bersinergi Membangun Negeri” sebagai alasan mengapa alumni PL memilih Jokowi Ma’ruf Amin. Lelaki Sejati sayang anak istri, cucu juga donk…!! Lelaki Sejati gak dikit dikit emosi, walau difitnah bertubi-tubi.. Lelaki Sejati anti korupsi seberapapun jumlahnya!! Lelaki Sejati punya solusi, gak cuma cari-cari kesalahan! Lelaki Sejati gak grasa grusu, gak asbun! Dan menurut Rosan masih akan banyak slogan lelaki sejati ini yang akan dibawa kemana-mana bahwa Jokowi¬† Amin adalah lelaki sejati dengan alasan-alasan lain yang menarik.

Memang suasana di Soehanna Hall terasa penuh dengan semangat dengan lagu-lagu keras, dan mereka berulang berteriak Jokowi!! Jokowi!! Kompak dan bersatu terlihat alumni PL bersemangat untuk memenangkan Jokowi.

“Siapa Loe?” Teriak pembawa acara,dan serempak para alumni PL menjawab “Gue PL!” Sampai tiga kali berteriak salam yang sama mereka menjawab dengan serempak dan kuat penuh energi. Hastag mereka # AnakPLdukungLelakiSejati #GuePLGueJokowiAmin.

Jokowi hadir dengan baju putih, disambut oleh dengan mars PL dengan semangat. Jokowi pun memberikan salam dan alumni PL dari 50 angkatan gemuruh di hall malam itu dengan berteriak Jokowi!Jokowi!Jokowi! Jokowi sang lelaki sejati!

Fadjar Dewanto/VM
Photo : Vibizmedia/Fadjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here