“Duh uda kenyang makan sih tapi pengen nyemil yang manis- manis deh”. Sering dengar kan kata-kata itu di keseharianmu?  Nah, kini “Cemilan Cepuluh Rasa”, hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang konon katanya suka “ngemil”.

Roti panggang, pastinya merupakan cemilan yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Banyak tempat yang menjual makanan nikmat ini, dengan kekhasan dan aneka ragam rasa.

Bahkan, roti panggang dari banyak negara sudah ada di Indonesia, tapi roti panggang ciri khas Negara tercinta tetap membuat rindu bagi penikmat kuliner Indonesia.

Kini Cemilan Cepuluh rasa  telah buka di 2 tempat: Menteng Hawkers dan Food Market Sunter. Di tempat nongkrong yang baru dibuka pada September 2018 ini, banyak pilihan olahan roti bisa kamu nikmati. Bukan cuma banyak lho, tetapi juga unik.

Dan yang menariknya, variasinya pun tidak terbatas pada roti panggang saja. Ada berbagai macam hidangan roti, dan menu lainnya, yang bisa kita pilih. Mulai dari Roti Panggang, Pisang Bakar, Variant Indomie, Chicken Wings, Rujak Cireng dan berbagai cemilan lainnya.

Menu baru diadakan secara periodik. Walau dari pihak manajemen sudah memiliki rencana menu baru yang akan diluncurkan, tetapi permintaan dari konsumen menjadi pertimbangan utama.

Dengan menu makanan dikisaran harga Rp 9.000 hingga Rp 35.000, Cemilan Cepuluh di Menteng Hawkers sangat layak untuk dijadikan pilihan tempat hang out.

Menu Favorite kita nih,  cobain deh:

1.      Ropang Cepuluh Plus

Tersedia dengan Variant Black Ropang dan White Ropang dan dengan 16 pilihan toping yang bebas mau kamu pilih.

“Kok bisa sih rotinya hitam pake apa?” Charcoal atau yang kita kenal sebagai arang hitam mulai digunakan untuk salah 1 bahan makanan karena memiliki banyak manfaat antara lain, menawar racun dalam tubuh,memutihkan gigi,dan berbagai lainnya. Jadi bahan ini sendiri sudah sangat aman dikonsumsi.

Atau suka yang “seperti rasa yang dulu pernah ada?” yes, silahkan coba white ropang. Kalau penasaran sama harganya, murah aja kok. Untuk 1 porsi penuh, harga berkisar antara Rp 28.000,- sampai Rp 37.000,-. Sedangkan bagi yang cuma pengen 1/2 porsi saja, bisa menikmatinya dengan harga sekitar Rp 17.000,- sampai dengan Rp 22.000,-

2.      Pisang Bakar Cepuluh Rasa

Pisang bakar kita, rasanya beda lho. Mau tahu apa bedanya?Tentu saja karena pisang bakar kita, memakai pisang tanduk yang sudah matang, tapi tetap “kress” saat digigit. Kok bisa? Ya, tentu saja karena ada sensasi bumbu rahasia dalam bakaran pisang ini.

Penasaran kan? Nah, bagi kamu yang pengen cobain pisang bakar kita, tentunya pasti puas deh. Karena, ada juga ekstra menariknya, yaitu tambahan 10 jenis topping pilihan yang menemani pisang bakarmu. Toppingnya juga mantap banget, mulai  dari brown sugar, keju coklat, ovomaltine, green  tea dan yang berbagai toping nikmat lainnya. Bisa extra topping juga lho, jika ingin mendapatkan sensasi berbeda. Hmmm…kebayang kan nikmatnya?

Soal harga, pastinya bersahabat kok dengan kantong, yaitu sekitar Rp 20.000,- sampai Rp 25.000,- saja.

3.      Indomie Kekinian

Siapa sihhh yang bisa nolak citarasa dari menu ini?? Dari anak kecil sampai oma opa semua pasti suka dan kangen kan sama rasanya Indomie. Disini, kamu bisa merasakan Indomie dengan 13 tambahan topping yang sangat nikmat.

Suka yang pedas? Silahkan pesan topping sambal matah dengan chicken wing yang dibalut dengan bumbu istimewa, atau kikil balado yang pedes nya bikin melotot, dijamin garuk kepala deh!

Harganya? Murah aja..mulai dari Rp 12.000,- sampai Rp 27.000,-

Dan, tentunya masih banyak lagi beragam menu dari Cemilan Cepuluh Rasa yang pastinya siap menggoyang lidahmu. Penasaran, kan?

Oh ya, bagi yang sudah siap-siap mencicipi nikmatnya beragam makanan di Cemilan Cepuluh Rasa, jangan lupa ya, jam bukanya untuk hari Minggu-Kamis, adalah pukul 10:00-22:00 WIB, dan untuk hari Jumat-Sabtu, jam bukanya adalah pukul 10:00-00:00 WIB.

Mau ngemil enak? Cemilan Cepuluh Rasa pastinya….

(Vibizmedia – Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here