(Vibizmedia – Lensa) – Terkadang, untuk mendapatkan inspirasi, tak harus jauh-jauh. Pasar pun sebenarnya bisa menjadi sumber inspirasi. Salah satunya adalah Pasar Delapan yang ada di Alam Sutera, Tangerang. Ada kesenangan sendiri jika kita pergi ke pasar, yaitu melihat aktivitas orang yang benar-benar kelihatan aslinya. Dan, bukan hanya itu saja, tapi Anda juga bisa mendapatkan gambar-gambar baik yang tak terduga. Apa sajakah itu? Ini dia :

Belanja ikan di pasar, pastinya menyenangkan. Di foto diatas, terlihat jelas berbagai ikan segar yang bisa Anda beli. Rasanya? Hmm..jangan ragu. Pastinya semua ikan segar tersebut punya rasa enak yang luar biasa setelah dimasak. Bahkan, ada juga jenis yang Anda bisa konsumsi dalam kondisi mentah seperti sushi. Soal harga, ikan segar di Pasar Delapan Alam Sutera bisa dikatakan cukup terjangkau. Luar biasa, kan?

Beberapa ikan segar yang dipasarkan, sungguh menarik untuk diabadikan. Foto-foto dibawah ini, tentunya memperlihatkan beberapa jenis ikan segar yang pasti bisa bikin Anda tertarik untuk membelinya. Tak percaya? Lihat saja foto-foto dibawah ini :

Ada lagi yang menarik di Pasar Delapan Alam Sutera, yaitu aktivitas orang-orang yang ada di pasar tersebut, baik penjual maupun pembelinya. Contoh aktivitas menarik yang berhasil diabadikan, bisa dilihat dari foto aktivitas aktivitas para penjual ikan segar yang ada dibawah ini.

Tentu saja, bukan hanya ikan segar yang menarik para pembeli di Pasar Delapan Alam Sutera, Tangerang. Tetapi, ada lagi yang sangat menarik disana, yaitu beragam jenis kue yang menggugah selera. Ada lagi sebenarnya kuliner yang sangat populer disana, yaitu Roti Nougat, tetapi sayangnya, saya tak mengambil fotonya. Intinya, lupakan diet Anda jika sedang berada di Pasar Delapan Alam Sutera.

Nah, Anda sudah dapat sedikit gambaran kan mengenai Pasar Delapan Alam Sutera? Pasar menarik ini, pastinya kurang lengkap ceritanya jika Anda tak mendatanginya sendiri. Namun paling tidak, beberapa foto yang saya abadikan, dan sedikit deskripsi saya, mampu membuat Anda penasaran untuk mengunjungi pasar yang berlokasi di Tangerang ini. Siapkan dompet Anda, karena pastinya Anda akan puas berbelanja dan menikmati kuliner disana.

Zefanya Jodie Sumbayak, MBA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here