(Vibizmedia – Lensa) – Sewaktu saya berada di North Carolina, saya memang menjumpai bahwa Charlotte, yang merupakan salah satu kota disana, adalah kota yang tergolong sepi bagi saya. Maklum, saya memang lebih sering berada di keramaian metropolitan, dimana orang tak berhenti berlalu lalang di setiap ruas jalannya.

Namun, Charlotte memang mungkin merupakan kota besar yang diluar dugaan. Meskipun terkenal sebagai salah satu kota finansial di Amerika Serikat, Charlotte sangatlah sepi. Tak banyak orang yang ribut di tengah jalan kotanya, dan bahkan kendaraan umum pun tak terlalu banyak, meskipun ada.

Tapi jangan salah, ada satu tempat yang tetaplah ramai di tengah kesepian kota Charlotte, yang tentunya secara jujur saya sukai, yaitu 7th Street Public Market. Seperti apakah tempatnya? Yuk, kita lihat bersama..

“Not Just Coffee”, coffee shop itu sering disebutkan oleh anak-anak muda yang saya kenal di Charlotte. Saya memang ada keinginan untuk melihat coffee shop yang katanya keren itu, tapi memang tak kunjung kesampaian. Hingga akhirnya, sahabat saya mengajak saya ke 7th Street Public Market yang terletak di Uptown Charlotte. Disitulah, akhirnya saya menemukan coffee shop yang memang cool itu.

Nah, pada kesempatan itu, meskipun kini saya bukan peminum kopi, namun saat itu saya sudah merasa sangat puas bisa memesan salah satu menu teh yang ada disana.

Memandang keramaian yang ada disana, memang bisa membuat saya cukup puas. Apalagi suasana disana juga cukup menyenangkan, melihat orang berlalu lalang, di tengah banyaknya pilihan makanan dan juga barang-barang kreatif yang dijual disana.

Tentunya, barang-barang kreatif di tempat tersebut bisa dikatakan cukup menarik. Semuanya tersusun rapi, dengan berbagai model dan warna.

Nah, makanan seperti Poke Bowls yang ada di foto atas ini, tentu saja menjadi menu siang saya saat itu. Makanan menarik asal Hawaii ini, memang membuat lidah begitu puas ketika menikmatinya. Citarasa ikan mentah, edamame, dan nasi, memang menciptakan kombinasi rasa yang begitu lezatnya. Makanan tersebut, tentu bisa Anda temukan di 7th Street Public Market.

Ada satu spot lagi yang menarik disana, yaitu outdoor tempat kita bisa menyantap makanan yang kita pesan. Percaya atau tidak, menurut saya, suasana outdoor di 7th Street Public Market terkesan menarik karena adanya kereta berwarna putih yang ada seperti di foto bawah ini. Mungkin, karena selama di North Carolina saya jarang melihat kereta, maka kereta putih tersebut cukup menarik untuk dilihat.

Nah, itulah sekilas dari 7th Street Public Market, yang merupakan tempat favorit saya di Charlotte, North Carolina. Tempat itu, mungkin bisa dikatakan sebagai pasar kreatif yang ada di Charlotte. 7th Street Public Market, tempat makan dan belanja dengan konsepnya yang menarik, memang pastinya wajib masuk dalam daftar kunjungan bagi siapapun yang akan berlibur ke Charlotte, North Carolina.

Zefanya Jodie Sumbayak, MBA

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here