(Vibizmedia – South Carolina) The Bush-N-Vine Farm adalah lokasi perkebunan buah dan sayur yang dikelola turun temurun oleh keluarga Hall selama lebih dari 150 tahun di York, South Carolina.  Awalnya itu adalah perkebunan buah persik (pearl).  Bangunan tua yang berada di pertanian  tersebut digunakan sebagai tempat pengepakan buah persik dari tahun 1930-an hingga 1960-an. Pada tahun 1979, Bob Hall membukanya untuk umum.

Bangunan tua yang berada di pertanian  tersebut digunakan sebagai tempat pengepakan buah persik dari tahun 1930-an hingga 1960-an. Pada tahun 1979, Bob Hall membukanya untuk umum.

Bush N Vine di South Carolina (Foto: Fanya Jodie/ Vibizmedia.com)

Sejak 1979, Bob Hall menjual buah-buahan dan sayuran segar dan berkualitas bagus di stand sejak itu. Kerja keras dan dedikasinya untuk bertani adalah alasan mengapa Bush-N-Vine Farm seperti sekarang ini!

Memang merupakan passion dari keluarga besar Hall mendirikan Bush-N-Vine tersebut, yakni untuk menjaga pertanian keluarga dalam menghasilkan buah-buahan dan sayuran segar seperti yang telah dilakukan selama beberapa generasi .

Bob Hall belajar Hortikultura dan lulus pada tahun 1980 di Clemson University . Bob memang sangat memiliki cinta dan keinginan untuk bercocok tanam dan ingin masuk ke pemasaran langsung buah-buahan dan sayuran segar. Keinginan dan kecintaannya pada buah dan sayuran, memang membuahkan hasil, dimana ia akhirnya membuka Bush-N-Vine pada tahun 1980 dengan mengubah gudang pengupas tua dari tahun 1930-an menjadi kios pasar ritel yang unik dan menarik.

Selama bertahun-tahun, keluarga Hall telah melayani pelanggan dengan baik dan pelangan semakin bertambah. Stand di gerainya tidak hanya berisi buah-buahan hasil pertanian tetapi juga berbagai produk turunan dalam kemasan yaitu ice cream rasa buah-buahan dan berbagai jenis selai buah-buahan.

Nah, kalau Anda mengunjungi Bush-N-Vine, jangan pernah lupa mencicipi ice cream disana. Ice cream yang direkomendasikan adalah rasa strawberry atau blackberry. Kedua ice cream tersebut, dibuat dari buah-buahan asli disana. Rasanya, pasti Anda tak akan melupakannya!

Nah, kalau Anda mengunjungi Bush-N-Vine, jangan pernah lupa mencicipi ice cream disana. Ice cream yang direkomendasikan adalah rasa strawberry atau blackberry, yang bahannya dibuat dari buah-buahan asli disana. Dan, kedua rasa tersebut, juga tak kalah nikmatnya jika Anda memesannya bersama dengan rasa vanilla. Yakinlah, pasti Anda tak akan melupakan kenikmatannya! (em)

Zefanya Jodie Sumbayak, MBA/Editor In Chief Vibizmedia.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here