Siapakah Para Wajib Pajak Yang Berkontribusi Besar ?

0
71

(Vibiznews – Economy) – Hari ini dalam acara Apresiasi & Penghargaan Wajib Pajak (WP) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wajib Besar Pajak Tahun 2018 di Aula Lantai 2 Gedung Dr. K.R.T Radjiman Wedyodiningrat DJP Jakarta, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati  memberikan penghargaan kepada para wajib pajak atas kontribusinya atas pencapaian target penerimaan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar di tahun 2017. Selain kontribusi yang besar, penghargaan juga diberikan dengan pertimbangan bahwa para wajib pajak tersebut patuh terhadap peraturan perpajakan.

“Terima kasih, selamat dan penghargaan kepada seluruh wajib pajak yang pada hari ini diundang hadir untuk mendapatkan penghargaan dari Dirjen Pajak dalam hal ini Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Wajib Pajak Besar untuk kewajiban pajaknya tahun 2017. Kontribusi yang diberikan dari para wajib pajak ini adalah sangat signifikan bagi keseluruhan penerimaan negara kita,” kata Menkeu membuka keynote speechnya.

Penghargaan kepada wajib pajak diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan dan Direktur Jenderal Pajak dengan didampingi oleh Kepala Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan Kepala KPP terkait. Dukungan seperti ini sangat penting mengingat para wajb pajak yang terdaftar di KPP di lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar adalah wajib pajak yang berskala besar sehingga permasalahan yang dihadapi juga seringkali sangat kompleks.

 

Read more

Sumber : Kementerian Keuangan

Belinda Kosasih/Coordinating Partner of Banking Business Services/Vibiz Consulting Group

Editor : Asido Situmorang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here