(Vibizmedia – Lensa) – Nama Mount Holly, mungkin tak sepopuler nama kota lainnya yang ada di North Carolina. Namun, disanalah terdapat suatu keindahan yang menakjubkan, dimana warna-warni alami dari pepohonan, bisa Anda saksikan dengan mata kepala sendiri.

Anda tentunya tahu, bahwa hampir semua orang saat ini menggunakan sosial media untuk berbagai fungsi, dimana salah satu yang populer sekarang adalah instagram. Saking populernya instagram, maka tak heran kalau sekarang orang mencari obyek fotografi yang “instagramable”, yang artinya, obyek tersebut sangat bagus dan cocok jika difoto dan dimasukkan ke dalam instagram. Pada kenyataannya, saat ini Anda bisa temukan beberapa cafe, restoran, pusat perbelanjaan, dan tempat lainnya, berusaha untuk membuat desain yang “instagramable”.

Nah, di Mount Holly, tepatnya di daerah sekitar Stonewater, Anda tak perlu repot-repot mencari obyek yang “instagramable”, karena Anda bisa puas menemukan beberapa pohon berwarna-warni yang pastinya sangat “instagramable” bagi Anda.

Dalam Lensa Vibizmedia kali ini, akan ditampilkan beberapa foto yang memperlihatkan indahnya warna-warni pohon yang sangat “instragamable” dan dapat dilihat di Mount Holly, North Carolina.

Salah satu pohon yang bisa dikatakan sangat “instagramable” adalah tulip tree yang ada pada foto diatas ini, dengan daunnya yang berwarna pink dan putih. Warna daunnya yang sangat mencolok, baik yang melekat pada batang pohonnya, maupun yang rontok di atas rerumputan, semuanya bisa menjadi kombinasi yang pas untuk sebuah obyek foto yang “instagramable”. Tentunya, Anda tinggal berdiri saja di bawahnya, sambil melakukan gaya duduk santai. Kenakan baju dengan unsur warna putih, pink, salem, atau warna lembut lainnya. Pastinya, hal itu akan sangat mendukung agar foto Anda terlihat “instagramable”.

Pohon lainnya yang begitu terlihat “instagramable” adalah cherry blossom seperti yang terlihat pada foto diatas. Namun, pohon itu kurang menarik jika hanya difoto tanpa obyek pendukungnya. Salah satu obyek pendukung yang sangat menarik, tentu saja jalanan di sebelahnya, beserta pepohonan kering yang ada di sebelah kiri jalan tersebut. Obyek yang kontras antara pohon cherry blossom dan pepohonan kering yang ada di sisi kiri jalan, membuat keseluruhan obyek terlihat unik dan “instagramable”, ditambah lagi jika Anda berdiri di jalan antara pohon cherry blossom dan pepohonan kering tersebut.

Sampai disitu saja? Tentu saja tidak. Ada lagi pohon yang menarik dan juga “instagramable”, yaitu Cleveland Select Flowering Pear. Daunnya yang seputih salju, tentunya merupakan obyek foto yang sangat menarik.

Ada lagi obyek pepohonan yang “instagramable”, yaitu beberapa jenis pepohonan hutan yang terlihat menawan. Agar foto terlihat maksimal, pengambilan foto sebaiknya dilakukan dari bawah ke atas. Didukung oleh langit yang biru, pepohonan hutan tersebut memang nampak terlihat seperti siluet yang tinggi menjulang.

Mount Holly memang menyimpan banyak keindahan yang jarang diketahui banyak orang. Tentu saja, salah satunya adalah pepohonan indah yang “instagramable” dan menawan untuk dilihat. Di saat orang berlomba untuk menciptakan desain yang “instagramable”, Mount Holly kini sudah memiliki obyek “instagramable” yang penuh warna, yaitu pepohonannya yang beraneka ragam. Memang, pepohonan dengan warna-warninya yang “instagramable”, sungguh memancarkan keindahan Mount Holly yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Fanny Sue/ Journalist/VMN
Images : Vibizmedia/ Tan Yoh
Editor : Fanya Jodie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here