Sesuai Target Maret Tahun Depan, Proyek MRT Fase I Sudah Beroperasi

0
124

(Vibizmedia-Jakarta) Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan proyek Mass Rapid Transit (MRT) di ruas Jalan Jenderal Sudirman. Peninjauan ini terkait persiapan MRT jelang perhelatan Asian Games 2018.

Ada 2 lokasi yang ditinjau Presiden Jokowi sore ini, lokasi pertama adalah perkembangan proyek MRT di kawasan Bundaran Hotel Indonesia dan yang kedua adalah di Bundaran Senayan.

Perlu diketahui, sampai dengan akhir Februari 2018, progres pembangunan MRT fase 1 dari Lebak Bulus sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia sepanjang 16 kilometer sebesar 91,86%. Ditargetkan Maret 2019 mendatang jalur tersebut sudah dapat dioperasikan.

Menurut Jokowi, pemerintah menargetkan MRT dapat rampung pada awal 2019. Sehingga pada Maret 2019 bisa langsung bisa digunakan masyarakat.

Mengenai perkembangan proyek tersebut sudah ditanyakan dirinya langsung kepada Direktur Utama PT MRT Jakarta Wiliam Sabandar.

Waktu yang sudah ditata sejak awal tadi sudah saya tanyakan ke Dirut bahwa proyek ini akan bekerja cepat waktu yaitu bisa dioperasikan pada bulan Maret mendatang.

 

Journalist: Rully
Editor: Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here