HIPMI Dorong Pemerintah Libatkan Pengusaha Daerah Dalam Pembangunan

0
88

(Vibizmedia-Tangerang) Presiden Jokowi membuka Sidang Dewan Pleno II dan Rapimnas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Novotel, Tangerang, Rabu (7/3).

Dalam pembukaan tersebut, Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia memuji pemerintahan Presiden Jokowi-JK dalam sektor ekonomi yang berhasil tumbuh 5,07% pada tahun lalu dan pembangunan infrastruktur yang dilakukan secara masif.

Kebijakan pembangunan infrastruktur dan kebijakan lainnya yang dilakukan pemerintah telah mampu menggenjot pertumbuhan ekonomi yang dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Pertumbuhan ekonomi semakin baik dan pembangunan infrastruktur masif. Itu bentuk dasar pembangunan ekonomi berkeadilan dan menciptakan kawasan pertumbuhan ekonomi baru, terang Bahlil.

Selain itu, penerimaan pajak juga saat ini terus mengalami kenaikan, menurutnya, pendapatan pajak pada periode ini merupakan yang terbesar.

Harapan HIPMI, pemerintah melanjutkan pemerataan ekonomi di daerah-daerah terpencil dan meminta pemerintah melibatkan HIPMI daerah sebagai salah satu bentuk peningkatan ekonomi di setiap daerah.

 

Journalist: Rully
Editor: Mark Sinambela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here