Presiden Jokowi Dorong, Promosi dan Informasi Asian Games XVIII digencarkan

Presiden Jokowi Dorong, Promosi dan Informasi Asian Games XVIII digencarkan

0 307
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden. FOTO : VIBIZMEDIA.COM/RULLY

(Vibizmedia – Nasional) Pemerintah mengharapkan bahwa penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018 menjadi momentum yang dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan bangsa.

Pembangunan infrastruktur, menjadi hal yang ditekankan Presiden seperti venue pertandingan, wisma atlit maupun infrastruktur transportasi, jangan berpikir bahwa itu semua dibangun hanya untuk Asian Games semata.

Pemerintah membangun infrastruktur tersebut juga untuk kepentingan kemajuan bangsa kita di masa depan khususnya di bidang olahraga, terang Presiden Joko Widodo dalam rapat terbatas mengenai Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018, di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (18/4).

Dalam kesempatan itu, Presiden juga menyampaikan bahwa Peraturan Presiden (Perpres) penyelenggaraan Asian Games ke-18 sudah ditandatanganinya dan hari ini diundangkan.

Selain itu, Presiden juga meminta agar promosi dan informasi yang terkait dengan Asian Games 2018 untuk digencarkan, sehingga perhelatan ini akan menjadi magnet yang menarik perhatian dunia kepada Indonesia.

Terkait promosi tersebut, Presiden Jokowi meminta agar peluang ini ditangkap sebaik-baiknya, diintegrasikan dengan promosi untuk negara untuk kunjungan destinasi wisata yang sudah beberapa tempat yang disiapkan.

Journalist : Rully
Editor      : Mark Sinambela

NO COMMENTS

Leave a Reply