(Vibizmedia – Lensa) – Siapa yang tak kenal akan keindahan Danau Toba? Semua orang, pastinya sudah pernah mendengar akan danau cantik yang berada di Sumatera Utara ini. Katanya, danau tersebut memang terlihat indah ketika langit diatasnya berwarna biru. Memang, pernyataan itu tidaklah salah. Namun, pernahkah Anda melihat danau tersebut ketika langit diatasnya berwarna-warni? Nah, momen seperti itu, memang mungkin lebih jarang dilihat oleh mata kita. Namun, jika momen itu tiba, pastinya Anda tak akan mungkin melupakannya dengan begitu saja. Penasaran?

Dalam Lensa Vibizmedia kali ini, akan diperlihatkan keindahan Danau Toba, ketika langit diatasnya memperlihatkan warna-warni yang begitu menawan. Tentunya, momen tersebut diabadikan saat sore hari, menjelang matahari terbenam..Mari kita lihat bersama foto-fotonya..

Danau Toba1

Semua foto ini, diambil dari salah satu cafe yang ada di Balige, Sumatera Utara. Pada foto diatas, terlihat langit dan awan di waktu senja, dengan bangunan yang kala itu terlihat bagaikan siluet.  Pemandangan saat itu, terlihat semakin unik dengan adanya pantulan awan yang terlihat di Danau Toba. Begitu indahnya..

Danau Toba5

Pernahkah Anda melihat langit yang berwarna keemasan terpantul di air dengan indahnya? Pemandangan tersebut, tentunya bisa Anda lihat di Danau Toba di Sumatera Utara. Kombinasi warna yang indah, yang dilukis sendiri oleh Tangan Sang Pencipta..

Danau Toba4

Foto diatas, memperlihatkan pemandangan yang kian indah ketika malam menjelang. Warna kuning yang terlihat di langit, seperti semakin jelas memantulkan bayangannya di air Danau Toba. Suatu momen yang indah, yang belum tentu bisa ditemukan lagi disana..

Danau Toba3

Ada lagi momen menarik yang terlihat menjelang senja di Danau Toba, yaitu ketika kapal akan berlabuh di lokasi sekitar sana. Keberadaan kapal tersebut, memang terkesan biasa, namun, jika Anda tahu mengambil angle yang pas, maka Anda bisa menemukan perpaduan yang menarik dari kapal tersebut, dengan keindahan alam Danau Toba saat menjelang senja.

Danau Toba2

Foto diatas, juga memperlihatkan angle menarik lainnya saat menjelang senja di Danau Toba, yaitu dengan mengambil sebagian sisi dari danau dan langit yang seolah tanpa batas, dan sisi lainnya mengambil obyek bangunan dan pepohonan yang terlihat dari kejauhan. Sebuah kombinasi yang menarik, yang tentunya sangat amat disayangkan jika terlewatkan..

Dari semua foto yang ditampilkan di Lensa Vibizmedia kali ini, memang tak berlebihan, jika Danau Toba dikatakan sangat indah. Bukan hanya karena pemandangan air danaunya saja, melainkan juga pemandangan langitnya saat senja, dimana semarak warna-warninya, pasti akan meninggalkan kesan manis yang tak mudah untuk dilupakan.

Fanny Sue/ Journalist/VMN
Images : Vibizmedia/ Ferdie Raff
Editor : Fanya Jodie

14 COMMENTS

Leave a Reply