Anda merencanakan berlibur ke Paris? Jangan kuatir dengan pilihan lokasi yang akan dikunjungi, justru Anda akan bingung mengatur waktu dan dompet karena ada begitu banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Khusus untuk wisata belanjan, Paris menawarkan aneka pusat perbelanjaan keren yang terkenal. Salah satu yang wajib Anda kunjungi adalah Lafayette Galeries di Paris, Prancis.

Arsitektur mewah dari Galeri Lafayette Paris, Perancis, Pusat perbelanjaan fashion di Eropa, March 2017 (Photo: Fanny Sue/ Vibizmedia.com)
Arsitektur mewah dari Galeri Lafayette Paris, Perancis, Pusat perbelanjaan fashion di Eropa, March 2017 (Photo: Anna Polii/ Vibizmedia.com)

Pusat perbelanjaan Lafayette Galeries adalah simbol kemajuan Paris di bidang fashion.  Galeri ini berlokasi di Boulevard Haussman, berbentuk mall yang dikenal sebagai tempat belanja legendaris untuk para wisatawan dalam negeri maupun asing.

Bukan hanya menyuguhkan berbagai koleksi busana pria dan wanita rancangan para desainer terkemuka seantero dunia bisa ditemukan di sini, tapi juga disain interior dari galeri ini sangat indah untuk dinikmati dan difoto.

Interior design dari Galeri Lafayette Paris, Perancis, Pusat perbelanjaan fashion di Eropa, March 2017 (Photo: Fanny Sue/ Vibizmedia.com)
Interior design dari Galeri Lafayette Paris, Perancis, Pusat perbelanjaan fashion di Eropa, March 2017 (Photo: Anna Polii / Vibizmedia.com)

Bagi Anda yang sangat menyukai wisata belanja dan tidak ada kendala dompet maka Lafayette Galeries pasti bagaikan surga. Dari koleksi busana pria dan wanita rancangan para desainer terkemuka, aneka perhiasan dan aksesori indah siap memikat hati Anda. Bagaimana dengan harga? Tentu saja, semua barang-barang yang di display disini harganya relative mahal.

Namun tidak perlu kuatir, jika Anda bukan penggemar belanja maka jalan-jalan di area seputar galeri inipun sudah memberikan kepuasan tersendiri.

Jika Anda sedang merencanakan traveling ke Eropa dan mengunjungi Paris, jangan lewatkan berkunjung ke Lafayette Galeries.

Journalist : Mytri                                                                                                                                                   Editor      : Mark Sinambela                                                                                                                                Photo      : Fanny Sue/ Vibizmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here