Trump Salahkan Obama terkait Protes Pencabutan UU Asuransi Kesehatan

Trump Salahkan Obama terkait Protes Pencabutan UU Asuransi Kesehatan

0 92
Presiden Donald Trump dalam wawancara di Gedung Putih yang disiarkan melalui program Fox & Friends Selasa (28/2) pagi.

Presiden Amerika Donald Trump menyalahkan pendahulunya, mantan Presiden Barack Obama, atas berbagai protes baru-baru ini terhadap anggota kongres dari Partai Republik yang bertemu dengan para pemilih di negara-negara bagian asal mereka selama reses.

Para anggota Kongres AS menghadapi pertanyaan tajam dan kemarahan terkait rencana mereka untuk membatalkan reformasi asuransi kesehatan yang merupakan prestasi legislatif andalan Presiden Obama yang dikenal sebagai Obamacare.

Sebagian kalangan Partai Republik mengatakan banyak di antara para pemrotes adalah bagian dari kelompok-kelompok yang diorganisasikan oleh Partai Demokrat yang beroposisi.

“Saya kira bahwa Presiden Obama berada di balik itu, karena orang-orangnya tentu berada di balik itu,” kata Presiden Trump dalam wawancara di Gedung Putih yang disiarkan melalui program Fox & Friends Selasa (28/2) pagi.

“Saya juga mengerti itu politik dan dalam hal dia berada di balik berbagai hal, itu adalah politik, dan itu mungkin akan terus berlanjut. Saya mengubah hal-hal yang ingin dilakukan oleh Obama,” tambahnya. [lt]

Sumber : voaindonesia.com

NO COMMENTS

Leave a Reply