Langkah Deutsche Bank Untuk Restrukturisasi Bisnis

0
183

Raksasa perbankan Jerman, Deutsche Bank, hari minggu mengumumkan rencana reorganisasi perusahaan yang disiapkan untuk melakukan perubahan mendasar bagaimana berhasil melakukan bisnis, salah satunya dengan membagi investasi bank menjadi dua bagian dan berpisah dengan beberapa eksekutif kunci.

Deutsche Bank berencana untuk menggabungkan bisnis Corporate Finance dengan transaksi perbankan global, sementara juga membuat divisi Private & Business Clients berdiri sendiri. Sebagai hasil dari perubahan, bagian Asset Management akan beroperasi sebagai divisi yang berdiri sendiri berfokus pada nasabah institusi dan pendanaan.

Dalam apa yang disebut pertemuan luar biasa di kantor pusat bank di Frankfurt, manajemen Deutsche memutuskan untuk merestrukturisasi divisi bisnis bank,  termasuk reorganisasi jajaran senior dan menghapuskan unit tertentu.

Prinsip Dewan Pengawas bank, dalam Strategi Bank 2020, adalah untuk mengurangi kompleksitas struktur manajemen Bank sehingga memungkinkan untuk lebih memenuhi kebutuhan nasabah dan memenuhi persyaratan otoritas pengawas.

Read more

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here