Interview Session with Leonard Theosabrata

0
2561

(Business Lounge – Special Report)

Indoestri Makerspace, makerspace khusus artisan, pengrajin, dan entrepreneur yang pertama di Indonesia, dibangun pada tahun 2015 oleh Leonard Theosabrata. Dengan fasilitas dan peralatan mutakhir untuk keperluan woodworking, metalworking, 3D Printer, dan berbagai kerajinan design lainnya, Indoestri telah popular di kalangan makers dan artisan di Indonesia, terutama bagi kaum mudanya. Berbagai workshop diadakan setiap akhir pekan, dan setiap weekday para pengrajin bertemu untuk berdiskusi, berkolaborasi, maupun mempersiapkan rancangan-rancangan design baru. Suatu tempat yang sangat dinanti-nantikan oleh para entrepreneur muda dari generasi Y Indonesia.
Businesslounge.co.id berkesempatan untuk berbincang dengan Leonard Theosabrata yang ingin berbagi pengalamannya tentang visi dan misi dari Indoestri, pandangan tentang generasi muda Indonesia, masa depan inovasi, dan pentingnya “Good Governance” di dalam perusahaan.

Read More

Michael Judah Sumbayak adalah pengajar di Vibiz LearningCenter (VbLC) untuk entrepreneurship dan branding. Seorang penggemar jas dan kopi hitam. Follow instagram nya di @michaeljudahsumbek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here